02/11/11

Apple Pasarkan iPhone 4S ke 15 Negara Lagi

iPhone 4S telah tersedia di 29 negara di dunia termasuk singapore, dan kini apple sedang mempersiapkan untuk memasarkan iPhone dengan voice control siri ini ke 15 negara lainnya pada tanggal 11/11/2011 mendatang.

15 negara yang terdaftar dalam pemasaran secara global iPhone 4S ini antara lain, Albania, Armenia, Bulgaria, El Salvador, Guatemala, Hong Kong, Korea Selatan, Malta, Montenegro, Panama, Polandia, Portugal, Rumania, Selandia Baru, dan Yunani. selanjutnya disusul El Salvador, Guatemala, Malta, Montenegro, dan Panama.

Untuk Pre Order iPhone 4S akan dimulai pada 4/11/2011. Pada acara Let's Talk iPhone awal bulan lalu, Apple telah menjanjikan 70 negara akan mendapat iPhone 4S sebelum pergantian tahun 2012 mendatang. jika semua ini sesuai dengan rencana, maka total negara yang sudah dipasarkan iPhone 4S mencapai 44 negara.

Apple Premium Reseller Indonesia mengatakan, waktu rilis iPhone 4S di tanah air belum diketahui jadwalnya, namun mereka mengatakan, mereka akan menginformasikan jika ponsel besutan apple tersebut sudah berada di indonesia. Lihat Harga iPhone 4S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates