14/11/11

Ikuti Kontes Berhadiah 7 Ponsel Google Galaxy Nexus di Twitter Mau?

Google Galaxy Nexus sedang mengadakan kontes dengan hadiah berupa tujuh Galaxy nexus di twitternya mau?. Memang nexus besutan google belum dipasarkan, namun pihak mereka sendiri sepertinya terlebih dahulu bertanya-tanya kepada publik ataupun peserta yang mengikuti kontes ini diadakan kemarin 12/11/2011.


Dalam kontes tersebut perserta akan ajukan pertanyaan berupa memecahkan beberapa puzzle, photo challenges, atau pertanyaan dalam bentuk esai, dan nantinya hasil jawaban bisa langsung dibalas melalui Twitter peserta.

Kontes Galaxy nexus ini akan berakhir pada 21/11/2011 mendatang, mengingat kontes ini cukup sulit dan menantang yang diperlukan kecerdikan. Di acara ini akan tersaring tujuh pemenang yang akan dinilai oleh tim google sendiri, dan nantinya tujuh peserta yang menang akan dihadiahkan 7 buah handphone galaxy nexus dengan OS android 4.0 pertama mereka.

Anda dapat mengikuti kontes ini jika anda berada di 12 negara yang sudah di tentukan oleh pihak google sendiri, antara lain, Amerika, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Belanda, Singapura, Spanyol, Korea Selatan dan Inggris. Jika sesuai dengan prosedur, ikuti kontes ini di Google Galaxy Nexus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates