17/01/12

Samsung Rilis Galaxy Nexus Smartphone Android 4.0 di Indonesia Dengan Harga Promo 5,99 Juta

Jika anda sedang menunggu kehadiran Samsung Galaxy Nexus, maka ini kabar yang mengembirakan untuk anda. Dimana seperti yang diberitakan bahwa produk samsung tersebut akan segera dirilis di indonesia.




Samsung Galaxy Nexus merupakan sebuah smartphone yang menggunakan operating sistem Android Ice Cream Sandwich, yang merupakan smartphone pertama yang akan menjalankan Android 4.0.


Smartphone Galaxy Nexus dikabarkan akan dirilis pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini pada 21 sampai 22 Januari di Indonesia. Dalam perilisan ini galaxy nexus akan dibundling oleh operator Telkomsel dengan harga promo yang lebih murah dari harga aslinya, yakni Rp 5,99 juta, dan harga aslinya dibandrol berkisar Rp 6,49 juta.


Sebagai pengingat saja, Samsung Galaxy Nexus telah dilengkapi dengan layar berukuran 4,65 Inci Super Amoled dengan resolusi 1280 x 720 pix. Smartphone nexus ini ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz, dan RAM 1GB, GPU PowerVR SGX 540, serta kamera 5 MP + 1080p video rec. Ada kamera depan sebesar 1,3mp + 720p video rec.


Harga Promo Samsung Galaxy Nexus RP: 5,99 juta
Harga Normal Samsung Galaxy Nexus Rp: 6,49 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates