02/02/12

iPnoho 6, Ponsel Tiruan iPhone

Kepopuleran produk Apple membuat media elektronik lebih sering membahas tentang perangkat apple tersebut. Seperti yang terlihat di sebuah situs Microblogging paling terkenal asal China bernama Weibo, di situs tersebut lebih sering memperbincangkan mengenai kehadiran iPhone 5 walaupun iPhone 4S sedang dalam pemasaran.


Di China sangat terkenal dengan produk milik Steve Jobs tersebut, bahkan sangat sering menjadi topik pembicaraan di situs microblogging Weibo. Ketenaran dan kepopuleran produk Apple membuat produsen lokal China mengambil peranan untuk meluncurkan ponsel tiruan dari iPhone bernama iPhono6.

Walaupun susah untuk disebut, namun dari karakter dan bentuk dari nama ponsel tiruan tersebut sangat mirip dengan iPhone. iPnoho 6 memiliki desain tampak berbeda dengan dengan Smartphone keluaran Apple, walaupun dihadirkan dalam varian warna putih khas iPhone 4S.


Dalam hal tiruan, China diakui diseluruh dunia dan berani berdiri diatas label produk lain. Seperti yang terlihat pada gambar, iPhono6 turut disertakan dengan logo khas Apple, tepat dibagian depan, yang dijadikan sebagai pengganti tombol menu atau “Home”. Sekilas, tampak menyerupai produk Apple.

Pembuat smartphone ini mengaku bahwa, produknya dapat terjual di kalangan masyarakat yang frustrasi akibat gagal mendapatkan iPhone 4S. Akan tetapi tetap saja berbeda, terutama pada desain dan kualitas, dan salah satunya yang tidak bisa dibohongi adalah perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates