09/02/12

Blackberry Sediakan 4 Aplikasi Gratis Spesial Hari Valentine day

Valentine's days atau kalau di Indonesia disebut dengan hari kasih sayang, ini sudah membudaya yang ditetapkan pada 14 Februari. Nah jika anda belum menyediakan kado sebagai kejutan untuk pasangan anda, dan bagi anda pengguna Blackberry telah disediakan beberapa aplikasi yang dapat mempererat dan menambah kemesraan dengan pasangan pada hari valentine.

Sekilas sejarah hari Valentine, Perayaan hari Valentine termasuk salah satu hari raya bangsa Romawi paganis (penyembah berhala), di mana penyembahan berhala adalah agama mereka telah dilakukan sejak lebih dari 17 abad silam. Perayaan valentine merupakan ungkapan dalam agama paganis Romawi kecintaan terhadap sesembahan mereka.

Berikut ini ada beberapa aplikasi spesial BlackBerry, yang mungkin sangat cocok untuk anda yang merayakan hari valentine tersebut. Semua aplikasi ini dapat anda peroleh dan mendownload di BlackBerry App World.

1. Crazy Survival 1.5 World
Crazy Survival 1.5 World merupakan sebuah game yang mengisahkan Crazy Man yang hidup bahagia dengan kekasih pujaannya, namun suatu hari ada penjahat yang mengusik kebahagiaan mereka dan menculik pasangan hidup Crazy Man. Dalam game ini, nantinya anda akan berperan sebagai Crazy Man yang harus bertarung dan berjuang ke seluruh dunia untuk menyelamatkan kekasih pujaan anda. Dan Aplikasi ini sudah tersedia di BlackBerrry App World.

2. Love Eternal
Love Eternal adalah sebuah theme yang disesuaikan dengan Hari Valentine dan menampilkan tampilan OS7 yang baru dalam warna sepia. Aplikasi ini gratis dan sudah tersedia untuk diunduh di BlackBerry App World.

3. Digital music store
Kemesraan anda dengan pasangan anda tidaklah lengkap jika tidak ditemani dengan lagu-lagu romantis. Lagu cinta yang sangat romantis dijamin dapat meluluhkan hati dan semua ini dapat Anda temukan di toko musik online 7 Digital. Toko musik online 7 Digital tersedia di BlackBerry PlayBook.

4. Valentine’s Day
Valentine’s Day adalah aplikasi yang membantu anda untuk menemukan ide-ide dalam menambah kemesraan dengan pasangan anda. Aplikasi ini memberikan banyak tips dari ide kencan terbaik sampai kutipan mengenai percintaan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di BlackBerry App World.

Selain dari pada Aplikasi-aplikasi tersebut diatas, mungkin ada beberapa perangkat elektronik atau aksesoris dibawah ini, yang dapat anda jadikan sebagai kado istimewa untuk pasangan anda dalam menyambut hari valentine's day 14 Februari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates