09/02/12

Recoil Winders, Alat Penggulung Kabel Earphones Dan USB Otomatis Agar Tidak Kusut

Setelah beberapa pekan lalu TDK menawarkan CLEF String & CLEF-R, yang merupakan earphones in-ear yang anti kusut. Kini sebuah cara baru dalam menggunakan earphone biasa agar kabelnya tidak kusut dengan menggunakan Recoil Winders.


Recoil Winders merupakan sebuah alat penggulung kabel earphone dengan cara otomatis, yang lebih simpel, aman nyaman digunakan dibandingkan anda menggunakan yang biasa atau yang harus menggulung sendiri.

Recoil menggunakan sistem mekanik yang membuat penggunanya hanya mengaitkan kabel pada bagian ujung alat ini dan otomatis kabel akan tergulung dengan sendirinya. Dengan alat ini, earphone anda akan tetap awet, dan hemat waktu serta tidak ada lagi kabel earphone yang berserakan di tas atau saku Anda.

Recoil Winders akan ditawarkan dalam tiga versi ukuran yang berbeda, yaitu kecil, sedang dan besar yang dapat anda sesuaikan dengan ukuran dan tebal kabel. Untuk harganyapun bervariasi, dari yang termurah US$ 8 sampai yang termahal US$ 10. Jika anda masih bingung cara menggunakannya, anda dapat melihat dalam cuplikan video dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates