29/01/12

Samsung S5380 Wave Y La Fleur Warna Ungu Keren

Produsen Samsung memiliki smartphone seri La Fleur yang tampaknya ditujukan untuk kalangan wanita. Dan ada seri LeFleur dari Y Samsung Wave yang sudah dipasarkan, namun baru terdapat di Ukraina.


Samsung S5380 Wave Y La Fleur dimuat pada sebuah toko online Ukraina dengan harga jual sekitar $ 165. Dalam spesifikasinya dihalaman daftar handset, tidak memiliki perbedaan yang berarti antara La Fleur dan versi Galaxy Y aslinya. Sekilas spesifikasi, ponsel ini menggunakan OS bada 2.0 OS, dan memiliki layar sebesar 3.2 inch, dan ditenagai processor berkecepatan 832MHz. Selanjutnya, ada kamera 2MP, dan disertakan dengan konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, A-GPS, microSD card slot.

Samsung La Fleur memiliki warna kesukaan wanita, yakni ungu, dan disertakan dengan motif bunga pada cover bagian belakang, yang melengkapi daya tarik kaum hawa tentunya. Tampaknya, smartphone ini akan menjadi bagian di hari Valentine nantinya, namun belum ada kabar mengenai ketersediaan Samsung Wave Y LeFleur di luar Ukraina. Jika tertarik anda dapat mengunjungi Ukrainian retailer site.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates