22/01/12

Chocolate Scented Headphones, Hadiah Unik Velentine Day Dari Fu-Bi

Tradisi orang-orang yang merayakan hari Valentine Day atau kalau di indonesia disebut juga dengan hari kasih sayang lebih identik dengan hadiah cokelat, dan bunga. Namun lain halnya dengan Fu-Bi, perusahaan tersebut menciptakan sebuah hadiah berupa headphone berbentuk dan beraroma cokelat.


Fu-Bi sudah memperkenalkan sebuah perangkat headphone dengan cita rasa cokelat, dan perangkat berbentuk cokelat ini diberinama Chocolate Scented Headphones. Perusahaan tersebut sengaja menciptakan headphone ini serupa dengan batangan cokelat, untuk dapat dihadiahkan kepada pasangan anda pada hari valentine day.


Chocolate Scented Headphones tidak hanya bentuk dan warnanya saja yang cokelat, bahkan headphone ini memiliki aroma khas cokelat ketika anda meciumnya. Walaupun memiliki desain dan bentuk serta beraroma cokelat, headphone ini hanya dapat anda gunakan sebagai perangkat headphone pada umumnya.

Kabarnya, Headphone desainan Fu-Bi ini akan dipasarkan dengan kisaran harga 5.800 Yen, atau kalau dirupiahkan berkisar 650.000 ribu rupiah. Mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan hadiah unik untuk pasangan anda ketika mengucapkan selamat hari valentine day kepada pasangan anda masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates