26/01/12

Cara Merubah dan Menggunakan Fitur Timeline Facebook Terbaru

Seiring perkembangan Facebook yang begitu pesat, maka telah terjadi banyak perubahan pada situs jejaring sosial tersebut. Beberapa kali telah mendapatkan update fitur-fitur terbaru, dan yang terakhir adalah mengenai perubahan pada profile lama dan diganti dengan gaya profile baru bernama Timeline.

Dalam profile baru Timeline ini telah banyak mendapatkan perombakan dan perubahan yang mendasari sebuah profile yang dilakukan oleh pihak facebook sendiri. Dan perlu diketahui, Facebook mewajibkan penggunanya menggunakan Fitur Timeline. Setelah anda mendapatkan fitur ini, anda diberi waktu selama sepekan kedepan untuk memperbaiki apa yang ada dalam profile lama anda.

Untuk menggunakan fitur ini tidaklah susah, dan bisa dikatakan sangat mudah. Nah, bagi anda yang belum tahu menggunakan fitur Timeline facebook terbaru, anda dapat mengikuti dua langkah berikut ini. Dan Perlu diketahui juga, bahwa Fitur Timeline Tidak Tersedia Untuk Internet Explorer 7 atau IE7.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk www.facebook.com/about/timeline. Lalu Login dengan email dan password anda seperti biasanya.


2. Pada bagian timeline anda bisa mengklik add timeline / dapatkan kronologi seperti terlihat pada gambar yang dilingkari diatas ini. Setelah anda mengklik add timeline / dapatkan kronologi maka secara otomasti kini profil facebook anda sudah terganti dengan fitur terbaru timeline, namun sebelum timeline itu bisa dilihat oleh orang lain maka anda bisa mengklik publish now pada pilihan yang ada diatas. Berikut adalah beberapa perubahan fitur yang ada pada Timeline.

1. Cover Image
Sebuah fitur yang dapat menjadi fitur yang menarik , membuat sebuah gambar berada di atas profil timeline kita yang cukup mudah di ganti dan menarik untuk dilihat.

2. Your stories :
Fitur ini dapat membuat sendiri berita - berita mana yang ingin tampilkan atau menggati tanggal tampil dari status anda sebelumnya , Fitur ini di lengkapi dengan " The star for my news " fungsi utama nya adalah sama halnya kita memberikan vote pada status tertentu sehingga pada status tersebut akan berubah menjadi lebih lebar.

3. Aplication in timeline
Ini merupakan sebuah fitur penambahan aplikasi pada profile timeline anda , anda bisa memasukkan beberapa aplikasi yang anda sukai , seperti berita , videos , music , etc .. pada facebook profile timeline anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates