25/01/12

Pengguna FB Diwajibkan Menggunakan Fitur Timeline Pada Facebook

Ada kabar baik dan bisa juga kabar buruk bagi kita semua pengguna situs jejaring sosial Facebook. Dimana perusahaan raksasa jejaring sosial tersebut mewajibkan penggunanya untuk menggunakan Fitur TimeLine. Hal ini sudah dikatakan sebelumnya bahwa semua profil penggunanya akan menggunakan fitur Timeline.


Ini bukanlah kabar baik bagi pengguna facebook yang kurang suka dengan fitur terbaru facebook tersebut. Nah, jika Anda sudah mendapatkan fitur Timeline, Anda akan diberi waktu selama 7 untuk memperbaiki profil Anda. Dalam hal ini pengguna facebook harus memperbaiki pengaturan, dan menghapus foto-foto dan posting yang kurang pantas atau membuatnya invisible. Karena fitur Timeline ini merubah semua postingan Anda sebelumnya, dan menjadi mudah di-ekspos.

Masalah kewajiban menggunakan fitur timeline ini untuk pengguna facebook sudah di bahas dalam konferensi F8 di San Fransisco. Disini pihak jejaring sosial Facebook telah mengambil sebuah langkah baru dalam persaingan layanan jejaring sosial yaitu Timeline.

Pemilik dari facebook Mark Zuckerberg mengatakan "Ini adalah sebuah pusat dari pengalaman Anda di Facebook, secara komplit sejak akun Anda dibuat. Timeline adalah cerita dari kehidupan Anda." tuturnya. Bagaimana pendapat anda semua dengan fitur profile terbaru facebook ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates