25/01/12

Steve Jobs Sempat Membahas Teknologi Kamera Lytro Sebelum Meninggal

Sebelum Steve Jobs meninggal dunia, teknologi kamera terbaru buatan Lytro sempat dibahas oleh pendiri Apple tersebut. Teknologi kamera ini sangat inovatif, dimana teknologi tersebut dapat membuat penggunanya mengatur fokus gambar setelah foto diambil.


Teknologi ini membuat Steve Jobs sangat terkesan, demikian klaim CEO Lytro, Ren Ng di Palo Alto, dan mahasiswa tamatan Universitas Stanford tersebut mengatakan, Steve Jobs terkesan dengan teknologinya pada saat bulan terakhir di Apple, bahkan Steve Jobs sempat membahas tentang penggunaan teknologi tersebut di iPhone.

Setelah pertemuan tersebut, Steve Jobs memintanya untuk mengirim email lanjutan, dengan meyakinkan 3 kemungkinan Lytro dapat di tawarkan ke Apple. Dimana pada saat itu Apple sudah menggunakan sensor 8MP dari Sony yang mampu memotret beberapa foto terus menerus nyaris tanpa jeda di iPhone 4S.

Sementara Lytro sebelumnya memperlihatkan ketangguhan kameranya yang dapat menangkap keseluruhan bidang cahaya di sebuah frame, dan mampu membuat fokus ke objek yang berbeda dan menjadi mungkin, bahkan setelah Anda mengambil gambar.

Hanya saja kamera teknologi Lytro tersebut memiliki ukuran yang tergolong besar untuk sebuah smartphone era ini, dan ukuran data menjadi sangat besar. Kemungkinan, kedepannya, kamera teknologi Lytro ini akan disematkan pada sebuah smartphone paling berkelas, jika kita melihat dari apa yang sudah ada saat ini.

1 komentar:

The Geeks mengatakan...

Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :)

Poskan Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates