29/12/11

Facebook Janjikan Timeline Tersedia di iPad Akhir Januari Mendatang

Situs jejaring sosial Facebook akan membuat fitur terbaru dalam menampilkan profil, yaitu Timeline, ke iPad pada akhir Januari mendatang, setelah terjadi banyak pertentangan. Sementara Fitur ini sudah tersedia di aplikasi Facebook untuk iPhone yang di update pada Desember.


Walaupun aplikasi Facebook untuk iOS bersifat universal, akan tetapi tampilan antar muka di iPad belum ada dukungan untuk Timeline. Memang update Timeline tidak sesuai dengan rencana awal. Dimana seharusnya Update tersebut tiba di iPad pada bulan Desember lalu.

Namun dengan adanya kendala terjadinya penundaan dikarenakan oleh bug dan persetujuan Apple sendiri untuk penyediaan fitur Timeline di iPadnya. Dan kini Update Timline kembali di rencanakan akan tersedia akhir Januari mendatang.

Timeline merupakan cara terbaru dalam mengelola konten profile Facebook, dan semua konten pengguna yang ada akan terorganisir secara kronologis sesuai dengan waktu. Bahkan termasuk status update, foto serta interaksi lainnya. Dengan Timeline, bisa dikatakan masih opsional dan belum semua pengguna situs tersebut menggunakan fitur ini. Apa pendapat anda tentang update Timeline ini?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates