19/02/12

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N, Tablet Android 7 Inci & Prosesor Dual Core

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N adalah tablet Android yang ditenagai prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2 Ghz, dan menjalankan Operasi Sistem Android 3.2 Honeycomb. Tablet ini menjalankan UI Samsung TouchWiz yang akan hadir dalam versi 3G dan Wi-fi. Versi 3G dilengkapi dengan dukungan untuk jaringan quadband GSM / GPRS / EDGE serta dualband UMTS / HSDPA + hingga 21Mps / HSUPA.


Galaxy Tab 7.0 Plus N hadir dengan menggunakan layar sentuh sebesar 7 inci multitouch PLS dengan tampilan resolusi 1024 x 600 piksel, serta mendukung Wi-fi b / g / n, dan Bluetooth 3.0. Plus N juga disematkan kamera pada bagian belakang 3,2 MP yang mampu merekam video HD 720p, dan untuk bagian depan juga disematkan kamera 2,0 MP untuk kebutuhan video chat.


Galaxy Tab Plus N membawa 16GB built-in flash memory dan memiliki slot kartu microSD yang bisa diekspansi hingga 32GB. Selain dari pada itu, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N menggunakan baterai berjenis Li-Pol dengan kapasitas 4.000 mAh.

Tampaknya tablet ini tidak akan masuk Indonesia, karena perbedaan Galaxy Tab 7.0 Plus N dengan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hanya pada desain luar saja. Samsung melakukan hal ini karena tuntutan Apple yang mengatakan desain Galaxy Tab menyerupai iPad milik Apple.

Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N versi 3G 6.7 jutaan rupiah, dan untuk versi Wifi 6 jutaan rupiah. Harga ini untuk pasaran tablet di Jerman dan kemungkinan juga masuk ke sebagian pasaran tablet di negara eropa lain.

3 komentar:

susan mengatakan...

makasih infonya gan

Unknown mengatakan...

info nya mantap

wanto mengatakan...

Samsung memperluas portofolio tablet Androidnya dengan merilis Galaxy Tab 2 berdiameter 7 inci. Pada produk terbarunya ini Samsung membenamkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates