20/02/12

Situs Postel Indonesia Ungkapkan 2 Smartphone Nokia Terbaru

Tampaknya tidak lama lagi produsen asal finlandia, Nokia akan segera memperkenalkan dua produk smartphone terbaru mereka. Hal ini terlihat dan dilansirkan di situs Dirjen Postel Indonesia, yang merupakan tempat untuk mengetahui, dimana suatu produk telekomunikasi yang akan segera dipasarkan secara resmi di tanah air.


Dan smartphone ini akan hadir dengan kode nama Nokia / 610 / RM-835 dan Nokia / 305 / RM-766. Menurut dugaan, dari kode nama tersebut, produk yang akan diluncurkan produsen Nokia adalah Nokia Lumia 610 dan Nokia Asha 305. Dan tampaknya, keduanya akan hadir di acara Mobile World Congress (MWC) 2012 yang akan diadakan di Barcelona.

Di situs Postel sendiri mengatakan bahwa seri 610 akan memiliki 2G dan 3G konektivitas, Wi-Fi, Bluetooth. Menurut informasi yang diperoleh, kedua smartphone ini akan dibuat di dua tempat yang berbeda, untuk Nokia 610 akan dibuat di Korea, dan Asha 305 dibuat di China. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dibenamkan didalam kedua smartphone terbaru Nokia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates