19/02/12

Archos Arnova 8b G2, Tablet Android 8 Inci Dengan Harga Murah

Archos luncurkan tablet Android yang masuk dalam kategori tablet murah seri Arnova, dan tablet ini diberinama Arnova 8b G2, dan tablet terbaru ini memiliki desain case yang sedikit berbeda, dan tidak disertakan tombol fisik home, back, menu, atau tombol search lainnya.


Pada peluncurannya, Arnova 8b G2 masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, dan Archos berencana untuk memperbarui OS, yang akan menggunakan Android 4.0 ICS. Seperti kita ketahui, OS versi 4.0 milik Google memang tidak diperlukan tombol-tombol perangkat keras fisik.

Arnova 8b G2 hadir dengan spesifikasi prosesor 1 GHz ARM Cortex-A8 inti tunggal, dan memiliki ukuran layar 8 inci dengan resolusi 800 x 600 piksel, dan layar berjenis multitouch kapasitif, dan dibekali kapasitas penyimpanan 4GB atau 8GB penyimpanan dan 512MB RAM.

Archos Arnova 8b G2 dilengkapi kamera menghadap kedepan, mic, g-sensor, dan speaker serta mendukung WiFi 802.11b / g. Dan telah disertakan dengan slot kartu microSDHC untuk penyimpanan ekstra. Kabarnya, tablet ini juga menyesiakan Archos USB stick 3G opsional dan kabel USB host untuk dapat terhubung ke jaringan mobile broadband ataupun kamera, USB flash drive, atau perangkat USB lain.

Tablet Archos Arnova 8b G2 memiliki ukuran 8,8 x 6,1″ x 0,5 dengan bobot 1.1 pon atau sekitar 0.5 kg. Dalam informasi ini, Archos belum memberikan mengenai informasi harga dan jadwal perilisan, namun Arnova 8 G2 generasi sebelumnya dibanderol dengan harga $ 149.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates