02/01/12

TDK CLEF String & CLEF-R, Headset Anti Kusut Dengan Harga 300 Ribuan

TDK tawarkan dua buah headset in-ear yang anti kusut, aksesoris ini terlihat simpel dan mudah digunakan, yakni CLEF-R dan CLEF String. Sedangkan Clef String hadir dalam dua varian warna, antara lain hitam dan putih, dan disertakan dengan 10 variasi warna.


Headset in-ear terbaru dari TDK ini dapat digunakan dengan cepat dan praktis, karena headset ini tidak seperti headset pada umumnya, Pengguna bisa membuka gulungan dengan cepat, dan tidak akan kusut.

Headset CLEF String memiliki bodi yang imut, dengan berat hanya 8 gram, sehingga membuatnya nyaris tidak terasa dikuping. Untuk harganya, aksesoris ini ditawarkan $42, atau jika dirupiahkan berkisar 390 Ribu rupiah.

Yang kedua adalah Clef R, yang merupakan headset yang memberikan kualitas suara yang bagus. Headset ini juga memiliki kabel yang tidak mudah kusut, dengan mekanisme gulungan yang lebih kecil juga lebih simpel.

Mengenai keunggulannya, CLEF-R tidak jauh berbeda dari CLEF-String, dengan bobot ringan, serta konektor berdesain khusus, dan kualitas suara yang dapat diandalkan. Urusan harga, Clef R sedikit lebih murah, yaitu $35, jika dirupiahkan berkisar 300 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates