25/02/12

NEC Hadirkan Tiga Smartphone LTE & OS Android 4.0 Di Mobile World Congress?

Produsen NEC tidak begitu populer dibidang smartphone, namun di ajang Mobile World Congress tampaknya perusahaan tersebut akan memperkenalkan tiga buah smartphone andalannya, dimana acara ini akan dilangsungkan di Barcelona pekan ini.


Beberapa waktu lalu, sebuah Smartphone Dual Layar tanpa nama milik NEC beredar di dunia maya, dan smartphone ini tidak hanya dapat difungsikan sebagai smartphone, namun bisa juga difungsikan sebagai tablet. Dalam informasi ini belum ada pihak yang menyebutkan lebih rinci tentang ketiga smartphone NEC tersebut. Namun banyak pihak yang menduga, perangkat pertama NEC akan terlihat seperti Sony Tablet P dan diiklankan sebagai Best Cloud Device.

Perangkat berikutnya disebut juga dengan Large Screen in One-hand, dan yang terakhir adalah The Most Stylish, yang dikabarkan tidak terlalu Stylish seperti namanya.

Kabarnya, ketiga smartphone NEC akan memiliki kemampuan LTE dan menjalankan Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Sebelum dipamerkan di MWC 2012 Barcelona nanti, ketiganya akan diumumkan terlebih dahulu lewat sebuah konferensi pers di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates