23/02/12

Smartphone dan Tablet Android Dua Layar Dari NEC

Pada tahun lalu NEC telah menjual tablet Android dengan menggunakan dual layar di pasaran tablet Jepang, dan kini produsen tersebut berencana untuk meluncurkan versi internasional di musim panas ini.

Produsen NEC juga berencana untuk memamerkan bentuk dari smartphone dual layar, yang menggunakan OS Android di acara Mobile World Congress di Spanyol pekan depan. Berita ini juga muncul di GetNews.jp, yang merupakan sebuah situs Jepang yang memiliki beberapa foto dari prototipe smartphone dual display milik NEC, yang non-fungsional, yang sepertinya menampilkan UI Android 4.


Terlihat dari foto, smartphone ini memiliki konsep layaknya tablet, dengan memiliki layar sentuh pada bagian depan dan panel belakang yang dapat difungsikan sebagai smartphone bila dilipat. Penggunanya dapat menggunakan dua layar secara bersamaan, sebagai satu layar besar untuk menonton film, surfing web, atau kegiatan lain, Anda akan mendapatinya seperti tablet.

Perangkat ini bisa anda katakan smartphone, dan bisa juga anda bilang tablet, dimana perangkat ini memiliki dua fungsionalnya. Seperti yang telah dibahas diatas tadi. NEC menjalankan perang smartphone ini dengan Operating System Android 4.0 dan dukungan 4G LTE. Belum ada pihak yang mengungkap mengenai spesifikasi lebih detail tentang smartphone besutan produsen NEC ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates