21/02/12

LG Optimus Vu, Smartphone Android 4G LTE & Spesifikasi Layar 5 Inci

LG Optimus Vu telah resmi diumumkan oleh pihak LG, VU merupakan smartphone dengan ukuran layar 5 inci yang telah mendukung konektivitas LTE. Smartphone keluaran baru LG ini diduga akan menjadi penantang baru Samsung Galaxy Note dengan handset stylus-enabled dual-core dengan kecepatan 1.5GHz.


Informasi ini juga dilansirkan di MobileBurn, dan mengabarkan bahwa LG Optimus Vu akan dipamerkan di acara MWC 2012 yang tidak lama lagi diadakan. Dari segi penampilannya, tampak Layar LG Optimus Vu serupa dengan mini iPad, yang memiliki aspek 4:3 dengan resolusi 1024 x 768, dan menggunakan panel IPS dengan kecerahan 650 nits.


Untuk Operating Systemnya, LG Optimus Vu masih menggunakan Android Gingerbread, dan berkemungkinan akan segera mendapatkan update ke Ice Cream Sandwich. Untuk pertama kalinya Optimus Vu dikabarkan akan hadir dipasar smartphone Korea Selatan pada bulan Maret dengan harga yang masih dirahasiakan.


LG Optimus Vu didesain dengan ukuran 139,6 x 90,4 x 8,5 mm dan memiliki bobot 168g, jika dilihat sekilas, maka tampak seperti mini tablet. Walaupun belum ada informasi harga, namun kelengkapan spesifikasi sudah di umumkan dan dapat anda lihat di bawah ini, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai harga, kita akan mendapatkan setelah smartphone tersebut dipamerkan di MWC 2012 Barcelona.


Spesifikasi LG Optimus Vu:
- Layar 5 inci berresolusi 1024 x 768 dengan IPS Display.
- Sistem Operasi Android
- Prosesor dual-core 1.5Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8660 dengan Adreno 220 GPU.
- Penyimpanan internal sebesar 32GB.
- Kamera belakang 8MP auto-fokus dan LED Flash.
- Kamera depan 1.3MP
- LTE
- HDMI
- DLNA
- Wi-Fi
- Baterai 2,080 mAh.

1 komentar:

Berita Teknologi Terbaru mengatakan...

hebat, rupanya LG pengen ngikut jejak Samsung bikin hp layar gede

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates