21/02/12

VLC 2.0 Media Player Versi Terbaru Dari Videolan Project

VideoLAN Project resmi meluncurkan media player terbaru miliknya, yakni VLC 2.0. Software pemutar video versi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan telah mendapatkan beberapa perbaikan di beberapa bagian.


VLC 2.0 juga telah mendapatkan optimalisasi performa dan mendukung beberapa video format yang tidak didukung pada versi sebelumnya seperti Blu-Ray Discs, High-Definition video dan Kemampuan sosial untuk sharing di Twitter juga bisa menjadi daya tarik bagi anda yang gemar dengan berbagi film favorit yang telah di tonton.


VLC 2.0 juga memiliki kecepatan yang lebih unggul dalam proses decoding di perangkat komputer dengan prosesor jenis multi-core dan juga perangkat mobile lainnya serta mendukung 10-bits codecs.

VLC 2.0 memanfaatkan sidebar sebagai navigasi utama, yang menyerupai Finder OS X. VLC for Mac memberikan option bagi pengguna untuk memilih dari dua jenis warna, yaitu hitam dan abu-abu seperti aplikasi OS X pada umumnya.

SoftPedia juga mengabarkan bahwa, VLC 2.0 terbaru ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur filter penambahan untuk meningkatkan kualitas video, seperti fitur denoising, debanding, anti-flickering, grain dan deinterlacing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates