21/02/12

Datawind Akan Luncurkan PC Tablet Lebih Murah Dari Aakash, Hanya 300 Ribuan

Setelah sukses dengan tablet murah Aakash yang diluncurkan di India beberapa bulan lalu, kini produsen asal Inggris, Datawind kembali akan meluncurkan tablet PC yang lebih murah dari tablet Aakash, yakni 300 ribuan rupiah.


Perusahaan Datawind memiliki rencana besar dalam pengembangan perangkat tabletnya, dimana perusahaan asal Inggris tersebut berharap produknya bisa digunakan oleh miliaran konsumen di berbagai negara yang belum berkembang. Pihak Datawind menyatakan bahwa perangkat yang akan dirilisnya nanti akan dibekali dengan fitur lengkap layaknya Tablet PC lainnya.


Sewaktu peluncuran Tablet Murah Aakash di India, Datawind telah mendapatkan sambutan yang sangat baik, dimana tablet tersebut sukses terjual dan mencapai angka melebihi target sebelumnya, dan sempat dikabarkan Aakash akan menjadi saingan berat Kindle Fire dari Amazon.

Semenjak Datawind memproduksi tablet Aakash, telah mendapatkan pesanan untuk mengembangkan dan memproduksi Aakash. Hal ini juga di ungkapkan oleh Chief Executive Datawind, Suneet Singh Tuli, dimana setiap harinya 30 ribu unit tablet dipesan.

Belum ada informasi yang lebih detail dari Datawind mengenai PC tablet termurah di dunia tersebut. Dan pastinya akan hadir dengan harga lebih murah dan spesifikasi serta fitur yang lebih lengkap. Jika hal ini sesuai dengan informasi yang berkembang, maka dapat dipastikan PC Tablet ini akan sangat laris di pasaran, dan semua kalangan akan menggunakan tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates