20/02/12

Huawei Ascend P1 S, Smartphone Android Super Tipis Dengan Harga Murah

Selain smartphone Huawei Ascend D1 Q, produsen Huawei juga mengungkapkan sebuah smartphone super slim miliknya pada konvensi CES pekan ini, dan ponsel ini hadir dengan nama resmi Ascend P1 S, dan kabarnya akan menjadi pesaing utama pada pasar smartphone di Amerika Serikat.


Untuk sistem operasinya, Ascend P1 S menggunakan Android 4.0 atau lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich dari Google, dan ditenagai prosesor dual-core CPU A9 dengan kecepatan 1.5 Ghz yang disertakan chip grafis SGX 540, yang merupakan salah satu yang tercepat untuk saat ini.


Huawei Ascend P1 S menjadi smartphone super tipis yang ada saat ini di dunia, dengan ketebalan 6,68 milimeter, ini akan mengalahkan smartphone super tipis sebelumnya yaitu Fujitsu Arrows F-07D sebanyak dua milimeter. P1 S ini memiliki baterai berkapasitas 1800 mAh.


Huawei Ascend P1 S menggunakan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan tampilan resolusi 960 x 540. Ascend P1 S memiliki kamera utama 8 MP yang terletak pada bagian belakang dan memori 1-gigabyte RAM.


Harga Huawei Ascend P1 S diperkirakan $ 200 dan $ 300.

1 komentar:

JEdina Al'ghazali mengatakan...

harganya brapa gann ??

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates