20/02/12

Huawei Ascend D1 Q, Ponsel Pintar Dari Huawei Akan Hadir di MWC


Huawei adalah produsen phonsel asal china yang sebelumnya sering memproduksi ponsel untuk kelas bawah. Dan kini produsen tersebut akan memperkenalkan ponsel kelas atas miliknya, dan smartphone ini diberinama Ascend D1 Q yang akan diperkenalkan pada acara MWC yaitu Mobile World Congress 2012 di Barcelona pada akhir bulan mendatang.


Huawei Ascend D1 Q merupakan sebuah smartphone yang akan menggunakan prosesor quad-core, dengan menjalankan operasi sistem Android. Kabarnya, ponsel huawei ini memiliki seri yang diangkat dari jeroan ponsel itu sendiri, D arti kata Diamond. Sedangkan Q terinspirasi dari prosesor yang digunakannya, yaitu Quad-core. Hal ini jelas akan menjadi perangkat smartphone dalam kategori high end dengan dukungan prosesor quad-core untuk meningkatkan kinerjanya.


Dari desain dan bentuk fisik dari cuplikan gambar Huawei Ascend D1 Q, smartphone ini tampak memiliki kualitas material dan desain yang lebih baik. Dalam informasi yang kami hadirkan ini, belum ada pihak mana yang mengungkapkan spesifikasi ataupun harga yang akan ditawarkan Huawei pada smartphone terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates