27/02/12

Huawei Ascend D Quad, Smartphone Dengan Prosesor Lebih Cepat Dari NVIDIA Tegra 3

Menjelang Event Mobile World Congress pekan ini, Huawei informasikan sebuah perangkat smartphone miliknya yang diberinama Huawei Ascend D quad. Pihak Huawei mengklaim bahwa Ascend D quad akan menjadi Smartphone tercepat di dunia saat ini.


Huawei Ascend D quad merupakan sebuah Smartphone yang ditenagai dengan prosesor quad-core, dan prosesor Quad Core yang digunakan adalah Hisilicon K3 V2 quad-core 1,2 GHz atau 1,5 GHz teknologi Huawei, yang menjanjikan kecepatan 20 sampai 30 kali lebih cepat dibandingkan dengan Nvidia Tegra 3.


Ascend D quad akan berjalan diatas platform Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich, dan smartphone ini menggunakan sensor kamera utama 8 MP dan juga dibekali dengan kamera depan 1.3 MP, sementara kamera yang dimilikinya memiliki kemampuan dalam merekam video 1080p. D quad hadir dengan audio yang telah terintegrasi dengan Dolby Digital 5.1 surround sound yang dikolaborasikan dengan teknologi earSmart.


Pada layarnya, D Quad dilengkapi spesifikasi layar berukuran 4,5 inch dengan resolusi 720 p, dimana layarnya memiliki pixel density hingga 330 pixels per inch (ppi), ini lebih berkelas dibandingkan iPhone 4S yang memiliki retina display 326 ppi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates