28/02/12

Sony Xperia P dan Xperia U, Resmi di Pamerkan di Mobile World Congress

Sony Mobile Communication perkenalkan dua smartphone terbaru miliknya di konferensi pers Mobile World Congress (MWC), Barcelona. Keduanya diperkenalkan secara resmi oleh pihak sony, diantaranya Sony Xperia P dan Xperia U.


Sony Xperia U hadir dengan memiliki layar Reality Display 3,5 inci beresolusi FWVGA (854×480 piksel), dan menggunakan prosesor dualcore Qualcomm 1GHz. Xperia U didesain dengan menggunakan kamera utama 5 megapiksel pada bagian belakang, dan telah disertakan dengan LED flash. U series memiliki kemampuan meng-capture gambar 2D dan 3D.


Sony Xperia P didesain dengan ukuran layar 4 inci resolusi qHD (960×540 piksel), dan menggunakan teknologi White Magic, dimana teknologi ini menjanjikan tingkat kecerahan dua kali lipat layar biasa. Xperia P telah disematkan sensor kamera 8 MP dengan kemampuan merekam video HD, NFC, HDMI-out. Dan casing smartphone ini dilapisi dengan aluminium.


Untuk operating system, kedua smartphone ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread, namun pihak Sony menjanjikan upgrade ke Android 4.0 ICS di kuartal kedua pada tahun ini juga. Dalam pemasarannya, keduanya akan dipasarkan secara global pada kuartal kedua atau Q2 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates