27/02/12

KickStarter Kembangkan Node Untuk Memperkaya Fungsi Ponsel

Jika anda merasa kurang dengan fitur yang telah disematkan oleh produsen ponsel terhadap produknya yang anda miliki. Mungkin alat yang satu ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Dimana KickStarter tengah mengembangkan Node, yang merupakan sebuah modul sensor dengan Bluetooth yang dapat digunakan dengan perangkat iOS dan Android untuk dapat menghasilkan banyak fungsi.


Node dapat digunakan untuk berbagai fungsi, dan beberapa diantaranya adalah sebagai sensor temperatur, ketinggian dan sebagai lampu LED ketika mengambil foto. Bagian ujung Node juga bisa digonta-ganti dengan berbagai sensor.


Pada Ujung Node tersebut bisa digunakan untuk mengukur sensor accelerometer, magnetometer, gyroscope dan kemungkinan besar juga bisa untuk infrared thermometers, infrared transceivers, radiation detectors dan chemical sensors.


Node telah menggunakan teknologi Bluetooth 4.0, dimana teknologi Bluetooth ini diketahui hemat baterai 12 sampai 14 jam lamanya, serta jarak maksimum antara Node dengan ponsel bisa mencapai 50 m. Sampai informasi ini diturunkan, Node masih dalam tahap pengembangan oleh pihak KickStarter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates