27/02/12

HTC One V, Smartphone Android 4.0 dan Prosesor 1GHz Serta Kamera 5 MP

HTC One V adalah smartphone Android One series HTC, yang akan memiliki spesifikasi paling rendah, dan berkemungkinan dengan harga paling murah dibandingkan HTC One S dan HTC One X, yang merupakan saudara kembarnya.

Walaupun lebih rendah dibandingkan kedua saudarnya One X dan One S, HTC One V tetap memiliki spesifikasi yang berkualitas dan dapat disandingkan dengan smartphone lain yang setara dengannya. Dimana One V hadir dengan membawa layar berukuran 3.7 inci dengan resolusi 800x490 px, dan body terbuat dari aluminum, dengan desain yang serupa dengan HTC Legend.


HTC One V ditenagai prosesor single core bercepetan 1 Ghz Snapdragon S2, dan dibekali internal memori 4 GB. V series dibekali sensor kamera 5 MP, namun tidak dilengkapi kamera depan. Selain dari pada itu, ponsel ini menjalankan OS Android 4.0, namun UI masih menggunakan HTC Sense 3.6 bukan versi 4.0 terbaru.

Kamera One V sudah menggunakan autofocus dengan lensa f/2.0, dimana kamera ponsel ini memiliki kemampuan dalam merekam video berkualitas HD 720p. Bagi anda pengguna ponsel ini nantinya, HTC memberikan media penyimpanan cloud sebesar 25 GB secara gratis selama 2 tahun dari Dropbox.

Hp HTC One V ditenagai baterai berkapasitas 1500mAh dan mendukung konektivitas GPS, Wi-Fi serta Bluetooth. Kabarnya, ponsel ini akan dipasarkan secara bersamaan dengan saudaranya yaitu seri X dan S, yang dapat anda lihat spesifikasinya lebih super diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates