27/02/12

CoPilot GPS Live, Navigasi Baru Untuk iOS dan Android Bisa Update Status Fb & Twitter

Dalam menggunakan aplikasi Maps, mungkin di beberapa handphone sudah dilengkapi dengan aplikasi tersebut. Kini telah hadir satu lagi cara unik untuk melakukan navigasi, dengan menggunakan aplikasi dari CoPilot yang hadir dengan nama CoPilot GPS Live.


Seperti yang dilansirkan di UberGizmo, Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat yang berbasis iOS dan Android, dimana aplikasi ini mampu memberikan anda respon yang lebih cepat terhadap lokasi yang sedang anda cari, dan aplikasi ini telah dilengkapi dengan jutaan lokasi menarik yang telah disematkan didalamnya.


Aplikasi ini dapat terintegrasi dengan Bing dan Wikipedia, dan aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk mengupdate status di Facebook dan Twitter. Dan dilengkapi juga dengan fitur penjunjuk arah, mode berjalan untuk pejalan kaki juga tersedia di CoPilot GPS Live ini.

Kabarnya, Aplikasi ini akan diluncurkan pada musim semi tahun ini, dan akan hadir dalam dua versi, versi gratis dan versi berbayar seharga $19.99. Pastinya akan ada kelebihan tersediri antara berbayar dengan yang gratisan, yang berbayar akan dilengkapi Fitur yang lebih lengkap dibandingkan yang gratisan, dimana yang berbayar sudah dilengkapi seperti ketersediaan fitur voice-guided dan turn-by-turn navigation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates