27/02/12

HTC One S, Ponsel Android Dual Core & Kamera 8 MP Bisa Foto Sambil Rekam Video

HTC One S yang merupakan saudaranya HTC One X, dan ponsel ini hadir dengan ketebalan body lebih tipis dibandingkan produk HTC yang ada sekarang ini. Walaupun memiliki body yang tipis, namun smartphone ini tetap powerful, mari kita simak spesifikasinya.


HTC One S telah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.5 Ghz Snapdragon S4 pada platform MSM8260A, dan menjadikannya sebagai ponsel mid range. Untuk layarnya menggunakan SUPER AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD (540 x 960 pixel).

One S telah dibenamkan kamera dengan sensor 8MP autofokus dengan lensa beraperture f/2.0 dan LED Flash. Smartphone ini memiliki kemampuan dalam merekam video FULL HD, dimana kamera ini dapat mengabadikan foto sambil melakukan rekaman video. Selain dari pada itu, kameranya memiliki fitur auto smile detection, face focus dan continuous shooting.

Sementara body HTC One S terbuat dari aluminium unibody dengan ketebalan 7.6 mm, dan dibalut dengan keramik metal finish crystaline yang membuatnya 4 kali lebih keras dan lebih tahan gores. Sesuai dengan cirikhasnya, smartphone ini juga menggunakan HTC Sense 4.0 dan dilengkapi dengan teknologi Beats Audio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates