27/02/12

HTC One X, Smartphone Android Quad-Core Super Canggih

HTC One X adalah smartphone series berbasis Android terbaru yang baru saja diumumkan oleh pihak HTC, dan yang paling menonjol teknologinya ada pada spesifikasi yang dibenamkan pada smartphone One X ini. Dimana ponsel ini dibekali layar berukuran 4.7 inci jenis SUPER LCD 2 dengan tampilan resolusi HD 1280×720 pixel.


HTC One X ditenagai prosesor yang super, yaitu QUAD CORE TEGRA 3 berkecepatan 1.5 Ghz, dan untuk versi global, smartphone ini hadir ada variannya bernama HTC One XL akan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1.5 Ghz, dan sudah disertakan dengan jaringan LTE. One X diumumkan secara bersamaan dengan HTC One S dan HTC One V di acara Mobile World Congress 2012.

HTC One X Smartphone telah dilengkapi dengan memori 1 GB RAM, dan berjalan dengan OS Android 4.0 ICS. Ada kamera dengan sensor 8MP yang disertakan dengan autofokus, yang memiliki modul Dual Shutter, memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto saat merekam video resolusi FULL HD secara bersamaan.


One X mempunyai lensa kamera 22 mm wide angle dengan f/2.0 aperture dan sensor BSI, dan disertakan dengan fasilitas face dan smile detection. Selanjutnya, kamera ini dilengkapi fasilitas burst shooting mode berkecepatan 5fps. Ada juga LED Smart Flash untuk kamera ponsel ini, serta ”ImageChip”, yang merupakan sebuah prosesor tambahan untuk meningkatkan kecepatan, mengurangi noise, dan menghilangkan color bias, serta untuk meningkatkan kualitas gambar.

HTC One X didesain dengan layar yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti gores, yaitu Gorilla Glass dan bodinya terbuat dari polycarbonate plastic. One X didesain dengan ketebalan body 9.29 mm, yang menjadikannya ponsel slim dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Smartphone One X dibekali baterai dengan kapasitas 1800 mAh, selain dari pada itu, Ponsel super ini telah dilengkapi dengan HTC Sense 4.0 terbaru, dan tidak lupa dengan teknologi Beats Audio sesuai dengan ririkhas produk HTC. One X akan tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates