08/02/12

Damian Dinning: Nokia 910 Tidak Akan Hadir di MWC Barcelona

Beberapa produk smartphone terbaru dari produsen Nokia akhir-akhir menjadi bahan perbincangan para pecinta smartphone, seperti kehadiran Nokia Lumia 710 dan Nokia Lumia 800 serta Lumia 900. Dan dalam sepekan terakhir berita barupun muncul dengan adanya isu kehadiran Nokia Lumia 910.


Mengenai kehadiran Lumia 910 mendapatkan tanggapan serius dari head of imaging Experience of the Nokia Smart Devices Division Nokia, Damian Dinning. Dan pihaknya membantah mengenai informasi ini.

Hal ini juga dilansirkan di Ubergizmo untuk menanggapi pernyataan dari Damian Dinning tersebut, Pihak Nokia dipastikan tidak akan merilis ponsel Lumia 910 di Mobile World Congress (MWC) Barcelona akhir Februari 2012 mendatang.

Informasi mengenai kehadiran Nokia Lumia 910 awalnya datang dari sebuah situs asal negeri kincir angin, Belanda. Dalam situs tersebut membeberkan beberapa informasi spesifikasi Lumia 910, seperti adanya kamera 12MP, dan didukungan fitur LTE dll.

Nokia Lumia 910 di isukan akan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB, prosesor berkecepatan 1,4 Ghz, dan RAM 512 serta hadir dengan layar sentuh AMOLED 4,3 inci yang dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates