12/12/11

Nokia Lumia 900, Ponsel Windows Phone Berprosesor 1.4GHz Terbaru?

Sepertinya penerus Nokia Lumia segera berlanjut, dimana kami mendapatkan kabar bahwa perusahaan Nokia sedang mempersiapkan lumia seri 900, yaitu ponsel berbasis windows phone generasi berikutnya.

Nokia Lumia 900 diisukan memiliki bentang layar sebesar 4.3 inci WVGA Super AMOLED, dan datang membawa mesin berkecepatan 1.4GHz. Selanjutnya akan ada kamera utama sebesar 8 MP dan berjalan dengan versi Windows Phone Tango. Hal ini telah di klaim oleh GeekTechBlog, yang mengatakan bahwa mereka telah memegang Nokia Lumia 900.


Menurut Pocketnow, Nokia Lumia 900 dibekali kamera yang jauh lebih bagus dari pada lumia 800 dan diduga memiliki desain serupa dengan seri 800, namun memiliki tampilan layar dan bodi sedikit lebih besar. Selanjutnya, dan memiliki sedikit perubahan pada mekanisme pemasangan microSIM yang mirip dengan milik Apple yang terdapat pada iPhone, yakni menggunakan jarum Pendorong untuk membuka slot microSIM.

Dan diisukan, perusahaan asal finlandia ini akan segera mempersiapkan Nokia Lumia 900 ini untuk dapat tampil dan dipamerkan di event CES atau Mobile World Congress (MWC) yang akan dilaksanakan awal tahun 2012 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates