08/02/12

Canon PowerShot D20, Camera Digital Kuat Dengan Layar LCD Berfitur GPS & Chip DIGIC 4

PowerShot D20 merupakan sebuah kamera terbaru dari produsen Canon, dan kamera ini telah dilengkapi dengan fitur water resistant, dan diklaim lebih tipis dan lebih kecil dari pendahulunya D10 yang sama-sama anti air.


Canon PowerShot D20 sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 12MP dan sensor CMOS, yang dapat digunakan pada kondisi cahaya rendah. PowerShot D20 juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 3 inchi. Hebatnya, D20 dapat digunakan didalam air dengan kedalaman 10 meter dari permukaan air.


Tidak hanya itu, PowerShot D20 mampu bertahan dalam suhu ekstrim dari -10 sampai 40 derajat celcius, serta dapat bertahan ketika jatuh dari ketinggian 1.5 meter. Dalam arti, D20 adalah kamera yang kuat dan kokoh.


Selain dari pada itu, camera canon terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur GPS, Chip DIGIC 4 dan kemampuan zoom sampai 5X (28-140mm), sehingga lensa tidak perlu menjolok keluar untuk melakukan proses zooming. Kabarnya, camera D20 ini akan dipasarkan pada bulan Mei mendatang dengan tawaran harga 350 USD, dan baru tersedia dalam tiga pilihan warna, biru, kuning dan orange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates