28/02/12

Asus Transformer Pad Infinity dan Transformer Pad 300, Tablet Android 4.0 Terbaru

MWC atau Mobile World Congress menjadi tempat dimana produk elektronik terbaru dipamerkan, ini sama halnya dengan Event CES yang telah berakhir pada bulan lalu. Di acara ini Asus tidak hanya menginformasikan Padfone, produsen tersebut juga mengumumkan dua perangkat tablet terbaru milinya, yaitu Transformer Pad Infinity dan Transformer Pad 300.


Pad Infinity dan Transformer Pad 300 berjalan diatas platform Android 4.0 atau ICS, memiliki bentang layar IPS+ berukuran 10,1 inci. Asus Transformer Pad Infinity memiliki resolusi layar sampai 1920 x 1200 piksel, dan ditanamkan kamera utama pada bagian belakang 8MP dengan f2.2 plus lampu LED, dan kamera depan 2MP yang dapat digunakan untuk videocall dan konfrensi.


Asus Transformer Pad Infinity hadir dalam versi Wifi, dan ditenagai prosesor Tegra 3, juga hadir dalam versi LTE yang akan menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1.5GHz Snapdragon S4 Krait, yang menjanjikan kemampuan dalam kecepatan unduhan sampai dengan 100Mbps.


Transformer Pad 300 memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan Transformer Infinity, dimana tablet ini memiliki layar IPS+ dengan berukuran 10,1 inci. Pad 300 telah disematkan sensor kamera utama 8MP, dan kamera depan 1.2MP, dan kamera yang dimiliki tablet ini mampu merekam video dengan kualitas HD.

Dalam pengumuman ini, Asus tidak menyebutkan mengenai harga yang akan ditawarkan terhadap kedua perangkat tablet terbaru miliknya, untuk itu kita harus menunggu informasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates