29/02/12

Panasonic Eluga Power, Hp Android ICS Layar 5 Inci HD & Charger Baterai Lebih Cepat

Panasonic informasikan mengenai kehadiran ponsel terbaru miliknya, dan ponsel ini diberinama Eluga Power, yang merupakan ponsel Android berukuran layar 5 inci dengan tampilan resolusi HD 1280 x 720 serta memiliki spesifikasi prosesor dual core Snapdragon S4.


Panasonic Eluga Power menggunakan Operating System Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich, dan hadir dengan menyediakan internal storage sebesar 8 GB. Panasonic menjanjikan smartphone terbaru miliknya ini tahan debu dan tahan air, dimana ponsel ini telah dilengkapi dengan spec IP57.


Eluga Power hadir dengan desain bodi yang lebih tebal, yakni 9.6 mm, ini sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan Eluga sebelumnya yang hanya memiliki ketebalan 7.8 mm. Namun, Eluga Power telah dilengkapi dengan sensor kamera 8MP berkemampuan merekam video recording 1080p.

Smartphone Panasonic Eluga Power memiliki kelebihan yang terletak pada baterainya, dimana baterai ponsel ini hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencharge 50% dan 57 menit untuk 80% charge. Dalam informasi ini, belum ada pihak yang menyebutkan mengenai harga ponsel Eluga power dari Panasonic ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates