28/02/12

Asus Lengkapkan Informasi Perangkat Padfone di Mobile World Congress

Di acara Mobile World Congress yang sedang berlangsung di Barcelona, Asus menunjukkan beberapa detil tambahan tentang tablet ponsel, Asus PadFone. Tablet yang sekaligus ponsel ini memiliki layar qHD SAMOLED ukuran 4.3 inchi, dengan prosesor dual-core Snapdragon, kamera 8MP, dan akan menggunakan Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.


Asus PadFone membawa sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Asus, dimana teknologi ini dinamakan Dynamic Display, yang dimasukkan ke dalam portnya, PadFone Station, penggunanya dapat melihat tampilan tablet biasa yang menggunakan Android 4.0. Teknologi yang dimiliki Asus ini memungkinkan terjadinya transisi antara ponsel dan tablet.


Walaupun ditempatkan dalam satu paket, namun ponsel Padfone dapat digunakan secara terpisah sesuai fungsi masing-masing. Yang membuat kedua perangkat ini unik, ketika keduanya digabungkan, dimana ponsel Padfone memiliki sarang, yang diselipkan pada bagian belakang tablet, aktivitas yang dilakukan di ponsel bisa secara mulus dilanjutkan di tablet. Misalnya membaca e-mail atau menjelajah internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates