22/12/11

Harga PlayStation Atau PS Vita, Game Konsol Dengan Baterai Tahan Lama

PS Vita memiliki baterai yang tahan lama, hal ini sudah dibuktikan oleh seorang gamer asal Jepang baru-baru ini yang melakukan tes atau uji coba dalam perbandingan daya tahan baterai dari Nintendo 3DS dan PS Vita.

Jika kita melihat dari spesifikasi, seharusnya 3DS mempunyai daya tahan baterai yang lebih lama, karena hardware yang dimilikinya tidak terlalu mencolok dan tampilan layar resolusi rendah. Dan ini sangat jauh jika dibandingkan dengan PS Vita yang menggunakan prosesor quad core ARM, dan didukung dengan tampilan HD.


Selain mempunyai spesifikasi yang powerful, PS Vita masih dapat diandalkan dalam daya tahan baterai. Gamer asal Jepang tersebut menggunakan perangkat game konsol ini dengan waktu yang bersamaan. Pada PS Vita, dia memainkan game Uncharted, Golden Abyss, dan pada 3DS memainkan Monster Hunter 3G. Selanjutnya, dia juga menambahkan PSP-3000 yang memainkan game Monster Hunter Portable 3rd sebagai perbandingan tambahan.


Ketiga perangkat game tersebut disetting brightness full dan untuk 3DS juga di setting 3D tertinggi. Dan Hasilnya, baterei 3DS habis setelah dimainkan selama 2 jam 35 menit. Untuk PS Vita, memiliki daya tahan yang lebih lama, yakni 3 jam 47 menit, atau sekitar 46 persen lebih lama. Untuk PSP sendiri mampu bertahan sampai 9 jam yang disertakan baterei tambahan yang telah dipasang untuk PSP.

Dari uji coba tersebut, fitur 3D pada 3DS mengkonsumsi daya yang besar. Ditambah dengan baterainya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan PS Vita, yakni 3DS hanya menggunakan 1300mAh, sedangkan PS Vita menggunakan baterai berkekuatan 2100mAh.

Harga Playstation PS Vita 249 dollar AS atau 299 dollar AS untuk versi mobile 3G.
via teknologinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates