25/01/12

Samsung Galaxy S III OS Android 4.0 & Prosesor Quad Core Hadir Pada April Nanti

Sebuah kabar beredar di media online, kabar ini hadir dari sebuah blog Eldar Murtazin, yang menyebutkan bahwa Samsung akan mengumumkan Galaxy S III pada MWC bulan Februari mendatang dan akan mulai dipasarkan pada bulan April 2012.

Eldar Murtazin dikenal sebagai blog yang membocorkan informasi dari berbagai produk yang akan diluncurkan. Banyak orang percaya akan informasi dari blog tersebut karena memiliki kualitas informasi yang dapat dipercaya.


Bahkan, Murtazin mengakui, perangkat ponsel terbaru dari samsung tersebut sempat berada ditangannya. Dan mengabarkan bahwa Galaxy S III dilengkapi layar dengan resolusi HD, kamera beresolusi 12MP, serta menggunakan CPU quad-core berkecepatan 1,5 sampai 1,6 GHz. Dan akan menggunakan OS Android terbaru, yakni Ice Cream Sandwich. Dan dikabarkan akan hadir di Barcelona pada acara MWC akhir Februari.

Selain menggemborkan Samsung Galaxy S III, Eldar Murtazin juga menyinggungkan tentang Nokia Lumia 900, dan katanya perangkat ponsel tersebut akan mendapatkan perombakan di Eropa serta dipasarkan dengan nama jual Lumia 910. Menurutnya, Lumia 910 akan dilengkapi dengan kamera 12 MP, dan akan dirilis pada bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates