25/01/12

Roadmap RIM Bocor, Peluncuran Beberapa Perangkat Blackberry Untuk 2012?

Akhir 2011 sampai 2012 awal bulannya, tampaknya RIM tengah mempersiapkan beberapa produk terbarunya untuk dapat dipasarkan pada tahun 2012 ini. Disini diketahui dari roadmap RIM tentang produknya tahun ini, dan roadmap tersebut terdaftar bahwa Research In Motion akan produksi beberapa perangkatnya selama 15 bulan ke depan.


Seperti yang dilansirkan di BGR, roapmap yang diposting tersebut berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari sumber-nya. Dimana RIM diketahui akan merilis perangkat BlackBerry 10 pada musim gugur ini. Dalam arti, RIM akan meningkatkan produksi perangkat BlackBerry 7 di pasar negara berkembang dan global.

Awalnya, kita sudah mengetahui tentang dua perangkat RIM yang sudah dipersiapkan beberapa bulan berikutnya, seperti BlackBerry Curve 9230 atau smartphone EDGE yang masih generasi Curve dengan Blackberry 7, dan Curve 9320 (HSPA).

Selanjutnya, ada Playbook, yang merupakan penerus playbook nantinya, dan dikabarkan sedang dalam pengerjaan yang akan mengupgrade prosesor dual-core menjaddu berkecepatan 1.5GHz, ada dukungan built-in HSPA seluler 42Mbps data dan NFC yang seharusnya tiba di bulan Mei atau Juni.

Dan BlackBerry sebelumnya dikabarkan bahwa Blackberry London adalah masih pada jalur untuk peluncuran bulan September. Selain itu, ada BlackBerry 10, yang akan menjadi bagian dari seri Bold dengan fitur keyboard QWERTY dan layar touchscreen dikabarkan akan datang pada bulan Desember. Dan Perangkat BlackBerry 10 lainnya berdesain slider QWERTY, dan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2013. Walaupun demikian, ini bukanlah informasi yang akurat, namun semua itu masih dalam tanda tanya kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates