03/01/12

Galaxy Ace Plus, Smartphone Terbaru Samsung

Setahun yang lalu, vendor Samsung yang bermarkas di korea selatan ini meluncurkan empat smartphone Seri Galaxy dalam waktu yang berdekatan, antara lain Galaxy Ace, Galaxy Gio, dan Galaxy Mini, yang terakhir Galaxy Fit.

Salah satu dari keempat smartphone samsung tersebut, yakni Galaxy Ace memiliki spesifikasi yang bagus. Dengan memiliki spesifikasi yang terbaik, maka menjadikannya salah satu produk smartphone Samsung yang laris pasaran ponsel, termasuk di tanah air.


Nah, bagi anda yang ingin membeli Samsung Galaxy Ace sekarang, alangkah baiknya bersabar dahulu. Dimana sebuah informasi dilansirkan di SammyHub, bahwasanya Samsung Mobile sedang menyiapkan ponsel baru yang bernama Galaxy Ace Plus. Dan jika kita melihat pada gambar di atas, Galaxy Ace Plus sedikit tampak berbeda dengan Galaxy Ace yang sebelumnya.

Pada Galaxy Ace sebelumnya, posisi kamera dan LED Flash berada pada posisi pinggir, setelah mendapat rombakan, maka posisi tersebut berpindah menjadi ke tengah, serta bentuk dari frame kamera menjadi kotak dari sebelumnya berbentuk lingkaran.

Belum ada informasi resmi dari pihak manapun mengenai spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Ace Plus ini. Menurut perkiraan, smartphone tersebut merupakan Galaxy Ace yang didesain ulang, berkemungkinan akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Ini merupakan sama halnya dengan Galaxy S Plus yang dasarnya dari Galaxy S. Menurut dugaan, smartphone ini akan dipamerkan di Event CES 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates