02/12/11

Tablet Android 4.0 Muncul di China Dengan Prosesor Tegra 2

Seperti yang kita ketahui, jika Operasi Sistem Android 4.0 baru tersedia pada ponsel, pastinya adalah Samsung Galaxy Nexus. Media gizchina memberitakan bahwa di china telah muncul sebuah tablet dengan OS Android Ice Cream Sandwich tersebut.

Tablet ini serupa dengan Motorola Xoom dan telah di perkenalkan secara resmi oleh Shenzhen Trust Time yang akan menjalankan OS Android 4.0. Untuk prosesornya, tablet ini menggunakan prosesor Tegra 2, dan memiliki RAM 1GB serta penyimpanan internal 16GB, ini terlihat bahwa tablet ini dapat di handalkan.


Spesifikasi lain, tablet ini menggunakan dua kamera, depan dan belakang, dan GPS, HDMI, 3G serta slot SIM Card. Untuk menjalankan semuanya, tablet ini dibekali baterai bertenaga 7000mAh.


Tablet ini sudah di perkenalkan secara resmi, dan terlihat pada gambar di atas, beberapa catatan spesifikasi yang telah dibenamkan pada perangkat tersebut. namun demikian belum ada informasi kapan tablet ini akan tersedia.


Sekalipun sudah menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich, belum tentu tablet ini akan laris manis di pasaran, mengingat pada januari 2012 mendatang ada acara Consumer Electronic Show yang menghadirkan tablet dengan OS Android 4.0 dari vendor-vendor elektronik ternama. Anda dapat melihat kelebihan Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates