02/12/11

Getac Z710, Tablet Android 7 Inci Terkuat Bersertifikasi IP65

Pengen punya tablet yang tangguh atau yang kuat serta tahan dari air serta debu?, mungkin produk asal inggris ini bisa menjadi alternative bagi anda. Vendor asal inggris baru saja meluncurkan sebuah tablet paling kuat bernama Getac Z710.

Antar muka tablet ini memang tidak menarik, bahkan tidak terkesan mewah, seperti yang kita lihat pada gambar dibawah ini tampak seperti layar tv jaman dulu yang dilengkapi beberapa tombol pada bagian kanan layar. Akan tetapi tablet ini tidak merisaukan anda sekalipun jatuh dari ketinggian 5 kaki atau 1.52 meter.


Vendor tersebut memang sengaja meluncurkan tablet ini khusus untuk mereka yang berada di lingkungan ekstrem, seperti di area konstruksi, otomotif, dan lain-lain. Getac Z710 Tablet sudah mendapatkan sertifikasi IP65, dan dapat digunakan di ruangan dengan suhu antara -30 derajat celcius hingga +60 derajat celcius.

Getac Z710 mempunyai ukuran layar 7 inci serta menjalankan Operasi Sistem Android, namun sayangnya, pihak perusahaan tersebut tidak menyebutkan mengenai versi Android yang mereka gunakan pada Getac. Selanjutnya, tablet Getac ada internal memori 16GB, serta fitur kamera 5MP yang dilengkapi dengan autofokus, WiFi, built in receiver GPS, WiFi dan bluetooth. Namun demikian, pihak perusahaan tersebut masih merahasiakan Mengenai Harga Tablet Getac Z710, dan rencananya tablet ini akan diluncurkan pada 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates