27/12/11

Perbedaan Samsung Galaxy Y Duos & Y Pro Duos, Ponsel Dual SIM

Sebenarnya tidak banyak terdapat perbedaan pada kedua Produk Samsung Galaxy Y Duos dan Y Pro Duos yang sama-sama menggunakan dual sim ini. Namun setiap produk yang kita inginkan pastinya kita membutuhkan informasi yang lebih detail tentang produk tersebut sebelum membelinya. Dengan demi kian, mari kita lihat sedikit ulasan kedua produk samsung tersebut.


Kedua produk samsung Duos ini menggunakan operating sistem Android 2.3 Gingerbread dan kamera 3 megapiksel fixed-focus. Untuk konektivitasnya, keduanya menggunakan HSDPA (7.2Mbps), Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB, FM radio, dan audio jack 3.5mm.

Perbedaannya, Samsung Galaxy Y Duos B5510 merupakan smartphone full-touchscreen berukuran 3,14 inci QVGA (320x240 piksel). Sementara Samsung Galaxy Y Pro Duos ada tambahan keyboard QWERTY sekalipun menggunakan layar sentuh dengan ukuran yang lebih kecil dari pada Y Duos, yakni 2,6 inci.

Kedua smartphone dual sim ini sama-sama dilengkapi dengan kapasitas internal 512MB yang dapat diupgrade via slot microSD (up to 32GB), dan RAM sebesar 384MB. Sedikit terdapat tambahan perebedaan yaitu pada baterai, Y Duos menggunakan kapasitas baterai 1350 mAh, sedangkan Pro Duos menggunakan baterai berkapasitas 1300 mAh. Perbedaan baterai jelas efeknya berdampak pada kekuatan daya tahan tentunya.

2 komentar:

agus tri mengatakan...

bagaimana jika di compare dengan galaxy y?

Murdani Tulqadri mengatakan...

sudah diluncurkan di Indonesia, belum? harganya sekitar berapa yah.... tolong infonya

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates