28/12/11

Bento Book Hybrid, Konsep Laptop Tablet & Smartphone Masa Depan

Bento Box merupakan gabungan beberapa perangkat dalam satu paket, terdiri dari Tablet, PC dan ponsel. perangkat ini memiliki desain paling mutakhir, anda dapat melihat dari beberapa gambar dari konsep yang sudah tersebar luas. Perangkat ini dilengkapi Hardisk eksternal yang luar biasa.


Jika anda mengatakan ini merupakan konsep perangkat laptop masa depan, maka René Woo-Ram Lee telah merancangnya dengan desain diluar perkiraan kita semua. Dimana sebuah perangkat dengan beberapa fungsionalnya, dan disertakan dengan berbagai keperluan dalam hal teknologi perangkat terkini dan terdepan.


Perangkat Bento Hybrid adalah sebuah perangkat dengan teknologi canggih, yang menggabungkan elemen-elemen penting dalam dunia teknologi perangkat hybrid. Untuk mengetahuinya, simak sekilas ulasan dari pembuatnya.

Ketika pad diletakkan, maka perangkat ini berubah menjadi laptop dan perangkat handphone menjadi trackpadnya.

Bento Box dirancang dengan keyboard pad dan handphone serba sentuh, jadi perangkat ini tidak menggunakan keyboard seperti laptop atau ponsel pada umumnya.

Dengan konsep layar yang lebar dan fitur hiburan game yang disertakan, penggunanya dapat bermain game dengan menggunakan tombol sentuh, seperti terlihat pada gambar diatas.

Bento Box memiliki Fitur slide, jadi penggunanya dapat memilih dan menggeser sesuatu yang dibuka tampil pada dilayar hanya dengan menyentuh.

Bagi anda yang hobi ngeblog seperti saya ini, perangkat ini bisa menjadi solusi buat anda.

Bento Box diciptakan dengan layar Pad yang lebar, dan penggunanya dapat menggunakan untuk bermain keyboard, seperti tampak pada gambar.

Perangkat ini mengandalkan teknologi sentuh, jika anda seorang desainer, maka gadget ini bisa menjadi solusi untuk anda. Dimana anda dapat menggunakan fitur ini dengan mudah dan langsung tampil pada layar.

Jika Bento Box dalam posisi terbuka, maka perangkat ini hanya memiliki ketebalan 8mm, sedangkan pada bagian belakang Pad dilengkapi dengan lapisan karet untuk pelindung dan pegangan.

Fitur  Bento Box Hybrid:
- Layar laptop 15″ OLED
- Tablet PC 10″
- Handphone 4″
- Baterai bertenaga surya lithium-ion
- Hardisk SSD 1TB

Jika perangkat ini dalam posisi dilipat, Bento Box hanya memiliki ketebalan 15mm, dan menggunakan baterai bertenaga surya. Dimana sebuah baterai dapat terisi secara otomatis ketika perangkat ini diletakkan. Jika akan melanjutkan aktivitas di luar, tinggal ambil pad/ponselnya.

Bento Box akan memberi kemudahan dalam urusan bisnis, belajar dan bermain tentunya. Alat ini dirancang sedemikian rupa yang merupakan perpaduan antar teknologi terkini dengan konsep yang sebenarnya simpel. Dengan demikian, perangkat dengan kosep seperti ini nyaris tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates