15/12/11

Samsung Galaxy Y Pro Duos, Ponsel Dual Sim Keyboard QWERTY

Setelah merilis Samsung Galaxy Y beberapa pekan silam, vendor perangkat samsung dikabarkan akan menghadirkan seri Galaxy Y terbaru dengan tambahan nama Pro Duos. Seperti yang kita lihat pada gambar dibawah, ponsel ini akan menggunakan keyboard.


Samsung Galaxy Y Pro Duos merupakan saudaranya galaxy y dengan versi dual-SIM, dan akan berjalan di atas platform Android. Pro Dous akan menggunakan keyboard QWERTY, berkemungkinan ini suatu perombakan antar muka Galaxy Y dengan sedikit sentuhan bagian dalam sehingga menjadikannya yang terbaru dari yang baru.

Jika penjelasan pada gambar benar seperti adanya, maka Galaxy Y Pro Duos ini memiliki dual kamera, belakang dan depan berkemungkinan untuk kebutuhan videocall pada ponsel itu sendiri. Kalau dilihat dari antar muka layarnya, ponsel ini sama halnya dengan Samsung Galaxy Y Pro.

Tidak banyak yang dapat kami sampaikan mengenai Galaxy Y Pro Duos ini, mengingat informasi ponsel tersebut baru sebatas gambar yang beredar di internet. Untuk informasi lebih lanjut, kita harus menunggu berita dari pihak samsung sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates