28/11/11

Motorola Droid 4 Slider Dengan Prosesor Dual-Core 1.2 GHz

Belum lama Motorola Droid Razr di luncurkan, kini sebuah gambar ponsel motorola terbaru beredar di berbagai situs ponsel di internet. Gambar produk terbaru ini datang dari Droid-Life dilengkapi dengan beberapa spesifikasi seperti yang kita lihat pada gambar dibawah ini dengan label Droid 4.

Jika spesifikasi ponsel motorola droid 4 sesuai dengan apa yang tertera pada gambar, maka pecinta ponsel besutan motorola akan kehadiran smartphone dengan prosesor dual cor 1.2 GHz dengan ukuran 4 inci qHD.


Untuk melengkapi semuanya, Droid 4 di bekali RAM 1GB dan memori onboard 16GB serta kamera 2 MP juga beberapa fitur standar sebuah smartphone. Ada alat pelepas cover depan. Untuk menjalankan semua fitur dan spesifikasi ponsel ini, dikabarkan droid 4 meggunakan baterai bertenaga 1785mAh removable. Menurut informasi, droid 4 ini akan di rilis pada 8 Desember mendatang.

Sebuah gambar terbaru menunjukkan bentuk dari Droid 4 yang lebih spesifik, Droid 4 merupakan perpaduan antara Droid Razr yang memiliki desain signature keypad slide-out QWERTY. Di sini terlihat sangat mirip dengan Razr apabila dalam posisi keyboard tertutup. Keypad Full Qwerty dengan backlight warna putih bersinar muncul dari  celah-celah tombol.

Layar berukuran 4.0 Inci ini telah di lengkapi dengan anti gores Gorilla Glass, memiliki kamera 8 megapixel dengan video recording 1080p. Smartphone saudaranya Razr ini dibekali kamera HD pada bagian depan, serta konektivitas 4G LTE . Untuk OS nya, ponsel ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread belum Ice Cream Sandwich atau android 4.0. Apakah ponsel berkelas ini akan mendapatkan update ICS?, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates