12/12/11

Klip Versi 2.0, Aplikasi Berbagi Video Terbaru Terintegrasi Dengan Webmail

Aplikasi Klip merupakan aplikasi untuk sharing video mobile yang sudah diluncurkan beberapa bulan silam. Kini aplikasi tersebut telah memiliki versi terbaru yaitu Klip 2.0. Aplikasi klip ini dapat dipergunakan untuk merekam, berbagi, dan menemukan serta memutar mobile video.

Aplikasi klip 2.0 sama halnya dengan Instagram, dimana pengguna aplikasi ini dapat dengan mudah mengambil video atau memilih salah satu dari hasil pemotretan kamera. Aplikasi ini juga dapat menambahkan komentar dan berbagi dengan komunitas Klip itu sendiri, seperti di Facebook, Twitter, YouTube atau melalui email.


Klip Versi 2.0 ini memiliki beberapa fitur terbaru, dan salah satu diantaranya dengan kemampuan berbagi klip melalui SMS dan iMessage. Selanjutnya, Penambahan lain pada versi 2.0 terbaru ini adalah mesin rekomendasi yang dapat diakses dengan menekan pada tab “suggested”, jika belum jelas, anda dapat melihat cuplikan video dibawah ini.


Jika anda menggunakan aplikasi klip versi 2.0 ini, anda akan dapat menemukan video dengan menggunakan hashtag, fitur yang dapat menyaring berdasarkan topik. Anda juga dapat mengikuti klipper lain, video dari pengguna diikuti dan topik dikumpulkan pada bagian following.

Seperti yang dilansirkan perusahaan tersebut, update versi 2.0 disertakan video HD lebih cepat meng-upload (1080p & 720p). Semenjak diluncurkan, Klip memberikan video streaming adaptif yang mengkompensasi kelemahan jaringan, dapat menyesuaikan dengan bandwidth ponsel setiap 4 detik.

User interface sentuhan yang sangat intuitif dengan desain yang ramping, ini terlihat jauh lebih bagus daripada aplikasi SocialCam yang menawarkan filter sama halnya seperti Instagram. Kemungkinan untuk berbagi video secara pribadi, maka klip akan menghadirkan versi berikutnya.

Kemampuan lain aplikasi ini adalah, dimana anda dapat memutar video dengan hanya menggoyagkan ponsel dan forwarding cepat dengan menggesekkan jari Anda di thumbnail video yang ada, dan ini termasuk salah satu fitur yang unik dan tampil beda pada aplikasi Klip.

Beberapa Fitur tambahan Klip versi 2.0:
- Antar muka memutar video yang didesain ulang
- Menggunakan SMS dan iMessage untuk mengundang teman, mentag teman dan berbagi video
- Dapat Mengundang teman melalui beberapa webmail yang telah terintegrasi seperti GMail, Yahoo, Hotmail dan AOL mail
- Memblok pengguna lain untuk berkomentar maupun melihat video kita dan profil kita
- Telah terintegrasi dengan API mobile Facebook untuk link dari FB ke video dari Klip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates