21/12/11

Harga HTC Sensation XL, Smartphone Android Single Core 1,5 GHz & Beats Audio

HTC mengklaim salah satu smartphone produk terbaru yaitu Sensation XL sebagai ponsel terbaik dan canggih di indonesia. Dan smartphone tersebut sudah dirilis di tanah air tepatnya di jakarta.

Menurut HTC indonesia, dinobatkan Sensation XL sebagai smartphone terbaik di indonesia didasari dengan desain dan spesifikasi yang dimiliki Sensation itu sendiri. Seperti menggunakan casing unibody dengan varian warna putih susu, dan ponsel ini memiliki ketebalan hanya 9,9 mm saja. Sedangkan panjang dan lebarnya, berdimensi 132,5 x 70,7 mm.


Sensation XL memiliki fitur hiburan multimedia yang telah disematkan dalam smartphone tersebut, ini akan menciptakan pengalaman baru tentunya. Selain dari pada itu, smartphone besutan HTC ini datang dengan membawa layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel.

HTC Sensation Terbaru ini hadir yang diserta audio dengan teknologi Beats Audio, dimana seperti yang kita ketahui, bahwa Beats adalah paling keren dalam teknologi Audio musik. Dan teknologi Audio tersebut jarang anda temukan pada smartphone serupa.

Mengenai tenaga mesinnya, Sensation XL tidak kalah menarik, bayangkan smartphone setebal 9,9 mm ditenagai prosesor single core berkecepatan 1,5 GHz, dan sudah menggunakan RAM 768MB. Kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, akan membuat anda terus menerus menyimpan data. Untuk OSnya, XL menggunakan operating sistem Android 2,3 Gingerbread.


HTC Sensation XL hadir dengan kamera 8 MP, ini lebih dari pada cukup untuk anda abadikan momen-momen selama Sensation masih dalam genggaman anda, dan kamera tersebut sudah disertakan dengan lensa f2,2 termasuk LED flash ganda pada bagian belakang. Dan pada bagian depan, smartphone ini memiliki kamera 1,3 MP yang telah disisipi dengan sensor BSI, sebuah sensor berkemampuan menangkap gambar dalam ruangan dengan pencahayaan rendah.

Untuk konektivitasnya, HTC Sensation XL telah disediakan seperti Bluetooth, slot MicroUSB, dan MicroSD. Selanjutnya, ada Wi-Fi dan HSPA 3G untuk dapat berlayar di dunia maya tentunya atau bahasa kerennya internet.

HTC Sensation XL sudah dirilis pada bulan Desember, namun baru tersedia diindonesia pada pertengahan bulan Januari 2012 mendatang. Mengenai harga, smartphone ini tergolong mahal, namun sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang dimilikinya. Harga HTC Sensation XL Rp. 6.999.999,-. Harga tersebut sudah termasuk dengan paket data internet gratis yang bisa anda pergunakan selama 12 bulan dari XL Axiata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates