22/12/11

Dynabook WT301/D, PC Tablet 10.1 Inci Windows 7 Dari Toshiba

Dynabook WT301/D telah diumumkan oleh Toshiba yang merupakan pc tablet dengan menggunakan windows 7. Dynabook WT301 hadir dengan layar 10.1 inci di pasaran tablet Jepang. Selanjutnya, pc tablet ini telah didukung oleh next gen prosesor intel atom dengan RAM 2gb dan SSD 64gb untuk data penyimpanan.


Selain mempunyai layar sentuh 10.1 inci, Dynabook PC Tablet juga memiliki resolusi layar yang tinggi, yakni 1366×768, dan telah disertai dengan led backlit. Tablet Toshiba ini datang dengan membawa kamera belakang 3.0 MP, dan 1,3 MP pada bagian depan, kemungkinan untuk videochat ataupun videocall.

Toshiba Dynabook WT301/D dilengkapi dengan konektivitas seperti Bluetooth 3.0 dan WiFi. Tidak hanya itu, namun tablet terbaru Toshiba tersedia USB port dan HDMI mikro output.

Harga Toshiba Dynabook WT301/D belum diketahui sampai saat ini, dan kami masih menunggu informasi lebih resmi mengenai harga dan jadwal keberadaannya. Dan kita berharap, tablet ini juga akan hadir di indonesia, mengingat peminat produk toshiba tidak kalah menarik dari produk vendor lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates