21/12/11

Magic Remote Kontrol Smart TV CINEMA 3D, Dengan Sistem Perintah Suara

LG Magic Remote adalah sebuah perangkat remote kontrol tv terbaru dari LG, dan dirancang khusus untuk Smart TV CINEMA 3D, dimana anda memiliki smart tv, maka hadir pula smart remote, dan perusahaan tersebut menyebutnya sebagai magic remote atau remote pintar.

Magic remote dapat digunakan dengan perintah suara, dalam arti, anda tidak perlu menggunakan tangan untuk menggantikan channel ataupun pengaturan lainnya pada smart tv anda seperti pada remote kontrol konvensional biasanya. Sistem ini berjalan dengan adanya teknologi voice recognition yang telah dibenamkan pada remote itu sendiri.


Sistem ini tampaknya sama dengan voice control andalan iPhone 4S, dimana sebuah sistem dapat diperintahkan melakukan sesuatu yang di inginkan dalam sebuah perangkat yang telah menyediakan teknologi ini tentunya. Namun perbedaannya, Magic remote hanya didesain dengan fitur perintah yang terbatas.

Magic remote Smart Tv tidak hanya menggunakan teknologi voice recognition saja, namun dilengkapi dengan scroll wheel, magic gesture dan pointing. Sementara Scroll whell sebuah fitur yang memudahkan penggunanya dalam memilih menu dan aplikasi. Sedangkan magic gesture sendiri berguna untuk mengontrol perangkat tv tersebut melalui magic remote dengan reflek atau gerakan lengan ataupun pergelangan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates